Senin, 12 Agustus 2013

Siapa sangka, susu bisa membuat rambut kita menjadi lebih tebal dan bercahaya. Protein dan asam amino yang terkandung di dalam susu berkhasiat untuk melapisi sekaligus memperbaiki kerusakan rambut, sehingga membuat setiap helai rambut kita ‘terisi’ dan ‘penuh’. Untuk merawat rambut kering maupun berminyak, kita bisa memilih susu bubuk dengan kandungan protein dan asam amino yang relatif tinggi. Dengan perawatan yang rutin sekitar seminggu sekali, rambut sehat dan indah alami dapat kita miliki.
MASALAH: Rambut Kering dan Kusam
SOLUSI: Masker Susu Kental
CARANYA: Aduk rata empat sendok susu bubuk dengan air, hingga menyerupai adonan kental. Oleskan pada rambut setelah keramas, lalu bungkus dengan hangat selama lima menit. Setelah itu, bilas rambut sampai bersih.
MASALAH: Rambut Berminyak
SOLUSI: Scrub Susu Garam
CARANYA:
Campurkan seperempat gelas susu bubuk dnegan satu sendok teh garam. Dalam keadaan kering, pijatkan campuran tersebut pada kulit kepala. Biarkan selama lima menit supaya garam dapat membersihkan kulit kepala yang bersisik. Kemudian bilas rambut hingga bersih. DS (Sonya Tampubolon/Foto: egotastic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar