Kamis, 21 Februari 2013

Zayn Malik ingin membuktikan jika dia bisa menjadi seorang pria sejati kepada kekasihnya Perrie Edwards. Namun menurut rumor yang beredar salah satu personil One Direction ini telah menghianati sang kekasih. Namun, Zayn menyangkal rumor tersebut. Hal ini terlihat dari pernyataan Zayn yang dilansir oleh British Magazine Star Zayn ingin menjadi pria sejati seperti apa yang diinginkan oleh Perrie. Ia rela melakukan segala cara agar Pierre dapat kembali percaya dan respek kepadanya.
Di kutip dari majalah Purple, Pierrie adalah salah satu anggota dari band asal UK yang bernama Little Mix dan Zayn terlihat sangat mendukung Perrie ketika melakukan konser di Liverpool, Inggris. Hal ini membuktikan bahwa pria tampan berambut hitam ini masih memiliki perhatian besar kepada kekasihnya.
Zayn juga mengatakan jika "ia juga mengaku ingin berada di dekat Perrie setiap waktu." Walaupun secara fisik itu merupakan hal yang mustahil di tengah kesibukan mereka masing-masing.
Zayn sangat mendukung semua kegiatan Perrie. Bahkan personil One Direction yang lain seperti Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson mengetahui jika sahabat mereka sangat menyayangi Perrie yang diwujudkan dalam setiap tato pada tubuh Zayn.
Sumber menyebutkan tato tersebut bertuliskan "Zayn ingin Perrie selalu berada dalam matanya."
Meskipun keduanya memiliki kesibukan masing-masing, tetapi mereka tetap menjaga hubungan mereka dengan melakukan komunikasi yang baik dan rutin, baik melalui telepon ataupun sms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar