Kamis, 21 Februari 2013

Isi lagu dari " I Knew You Were Trouble"


Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang memiliki banyak sikap dan ego, dan dia tidak peduli sang kekasih pada awalnya, tetapi dia mendapatkan perhatian lebih dari sang kekasih, bahkan sang kekasih bela-belain menurunkan harga dirinya demi mendapatkan perhatian dari sang cowok, dan memang biasanya seperti itu. Ketika seseorang itu mencintai  alias jatuh cinta, dia akan melakukan apa saja demi mendapatkan perhatian dari orang yang dicintainya. Hal seperti itulah yang ada dalam lagu ini.

Kemudian sang kekasih baru menyadari, tenyata laki-laki yang dicintainya itu adalah laki-laki yang salah. Dia tak pernah menganggap dirinya benar-benar orang yang patut dicintainya, dia hanya menganggapnya sebagi pendamping saja, seperti halnya para wanita yang telah tergila-gila padanya.

Setelah sadar bahwa dia mencintai orang yang salah inilah dia baru sepenuhnya paham dan ngerti, orang yang dicintainya selama ini sebenarnya tak mempunyai hati bahkan tidak pernah mencintai orang-orang yang pernah ada dalam hidupnya. Dia hanya menganggapnya orang biasa saja, dia hanya memanfaatkannya. Laki-laki itu tidak pernah mencintai siapapun, karena baginya, dia hanya butuh orang untuk dimanfaatkan saja, tanpa ada cinta. Kalo pun ada cinta, itu hanya dalam bibir saja, kepura-puraan agar dia dapat memanfaatkan orang yang mencintainya itu.

So, meski dia harus mengakui bahwa laki-laki itu mempunyai banyak hal luar biasa, fisik utamanya, tapi setelah tahu sifat asli dari laki-laki itulah dia berfikiran, dia beruntung  telah mengetahuinya sifat asli dari orang yang dicintainya itu dan meyakinkan dalam pikirannya, "Jangan pergi kepadanya, ia adalah masalah!Don't go to him, he is trouble!

Seperti biasa, dari stiap lagu yang diciptakan oleh Talor Swift, banyak orang yang bilang lagu ini tentang cerita percintaannya, terutama kisahnya bersama womanizer, John Mayer. Betul tidaknya, siapa yang tahu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar