Selasa, 19 November 2013


5. Bad girl bump
Tatanan pouf atau rambut yang diikat ke atas akan menghasilkan tampilan glamor dalam tiap acara. "Mengikat rambut ke atas adalah tampilan yang paling menggoda, karena memperlihatkan leher dan bahu Anda," ungkap hair stylist Ken Paves.

Caranya tak sulit kok. Pastikan rambut Anda kering, kemudian bagi rambut dalam beberapa bagian. Ambil rambut lurus dari bagian atas kepala sejajar alis, dan pisahkan. Sisakan bagian bawah rambut untuk dibuat ekor kuda kecil. Setelah mengikatnya, ambil rambut atas dan putar sedikit agar ikatan kencang. Kemudian dorong rambut ini ke depan untuk membuat volume. Jepit bagian belakangnya tepat di atas kuciran ekor kuda. Gulung ekor kudanya atau putar ke sekeliling ikatan, lalu jepit.

6. Up do
Mengangkat rambut ke atas namun membiarkan beberapa bagiannya tergerai adalah cara yang sederhana namun tetap terlihat elegan. "Pria sebenarnya tak peduli tentang tatanan rambut yang terlalu sempurna dan rapi. Bahkan ia lebih suka dengan rambut perempuan yang sedikit nakal dan berantakan. Karena hal ini bisa menunjukkan sifat Anda yang riang dan santai," tambah Fisher.

Untuk mendapatkan tatanan seperti ini, Anda harus membuat kunciran samping yang rendah. Kemudian sisihkan beberapa bagian rambut yang tak terikat di sekitar wajah, Kemudian putar ekor kuda Anda, dan gulung ke atas kepala. Beri tambahan jepit rambut agar tak mudah lepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar