Selasa, 19 November 2013

1. Membiarkannya tergerai
Jika punya rambut panjang dan lurus, coba biarkan tergerai. Dari perspektif pria, rambut panjang dan lurus menandakan rambut yang bersih dan sehat. "Rambut panjang yang tergerai indah akan menunjukkan bahwa Anda berada dalam kondisi prima. Selain itu juga akan menunjukkan bahwa Anda punya diet yang seimbang dan kesehatan yang baik. Bagi pria, sosok seperti ini adalah tipe pasangan yang ideal," ungkap ahli antropologi Helen Fisher, PhD.

Untuk merawat rambut panjang, oleskan serum saat rambut masih basah, lalu keringkan dengan hair dryer. Mulailah mencatok rambut dari bagian rambut paling dalam ke paling luar, kemudian sikat rambut dan semprot dengan hair mist.

2. Blow panjang
Para pria sangat menyukai tatanan rambut yang di-blow. Blow akan membuat rambut Anda terlihat lebih indah dan teratur. Model rambut seperti ini akan mudah menonjolkan keindahan, kehalusan, dan kilau rambut Anda. Saat merawat rambut, aplikasikan smoothing cream pada rambut Anda, kemudian keringkan. Gunakan sikat rambut dan sisirlah dari lapisan paling dalam ke bagian luar. Gunakan alat pelurus rambut untuk membentuk rambut lurus di tengah dan lengkungan di bagian bawah. Sisir dengan jari untuk membuatnya terlihat lebih alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar