Selasa, 19 November 2013


3. Shaggy
Model rambut ini akan menonjolkan kesan wajah Anda yang lebih seksi. "Rambut pendek dan berombak dengan gaya bob akan membuat tulang pipi dan mata terlihat lebih kuat dan sangat seksi bagi pria yang melihatnya," ungkap penata rambut para artis, Oscar Blandi. Mulailah dengan memberikan styling cream pada rambut agar tatanan lebih tahan lama dan bercahaya. Kemudian belah rambut menjadi dua bagian dan blow dry lurus ke bagian luar.

4. Pixie
Rambut pixie tengah populer di Hollywood. "Model rambut ini melambangkan keberanian dan percaya diri yang tinggi, karena Anda tidak bersembunyi di balik rambut panjang," ungkap penata rambut, Roy Teeluck. Potongan poni samping akan membingkai wajah Anda dan membuatnya jadi sangat sensual.

Agar rambut pendek ini tetap terjaga rapi, Anda bisa menggunakan wax. Ambil sedikit wax di telapak tangan, lalu oleskan di akar rambut. Kemudian lakukan smoothing layer ringan dan gunakan sikat bulu untuk mem-blow dry rambut. Blow ke bagian depan rambut dan luruskan poni ke samping. Jepit sisa rambut yang agak panjang di bagian belakang telinga dengan penjepit kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar