Rabu, 23 Oktober 2013

Profion                

Profion  adalah sosok  jahat dalam film DUNGEON AND DRAGONS (2000). Uniknya dari  sosok penyihir  yang satu ini adalah, ia suka melontarkan candaan dan  tertawa keras  akannya. Ia bisa saja nampak seperti penyihir paling  pintar di jagad  film tersebut. Satu-satunya saingan yang mendekati  kemampuannya hanyalah  penyihir bau kencur, Marina. Lantas mengapa ia  bisa kalah di akhir  cerita?

Bukti kemalasan:
Di  sepanjang film penyihir yang satu ini hanya tertawa dan melontarkan   candaan dari atas menaranya. Alih-alih mengejar sendiri musuhnya untuk   membinasakan mereka, ia malah meminta pesuruhnya yang jauh dari kata   hebat untuk mengejar para tokoh baik. Jadi bisa disimpulkan bahwa   Profion memilih untuk bersantai-santai di tempatnya sampai akhirnya   tersadar bahwa pihaknya telah mengalami kekalahan besar.

4.                     Merlin                

Dikisahkan,  penyihir hebat dalam legenda Merlin  kembali ke Amerika di zaman modern  (tahun 1984) dan memilih untuk  membuka toko. Bersama istrinya,  Zurella, Merlin menjual beberapa benda  sihir yang bernilai historis  kepada para manusia biasa.

Bukti kemalasan:
Dalam  legenda, Merlin digambarkan sebagai penyihir hebat dengan darah  manusia  dan iblis mengalir di tubuhnya. Ia punya kekuatan hebat dan juga   bijaksana. Banyak perkamen yang mengatakan bahwa ia mampu meramal,   melakukan telepati, membangkitkan orang matai, dan juga menciptakan   ilusi hebat kepada musuh-musuhnya.
Namun ketidaktahuannya akan  prinsip ekonomi membuat Merlin dengan begitu  mudahnya memberikan  benda-benda berharganya kepada pengunjung toko. Ia  pun menyerahkan  keamanan toko kepada naga imut bernama Gwendelin
Bahkan pada saat  Gwendelin dicuri orang, Merlin alih-alih mencarinya  dengan melakukan  teleport atau telepati, ia malah menyebar flyer bahwa  peliharaannya itu  hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar