Rabu, 23 Oktober 2013

6.                     Ulrich               
Dalam film fantasi DRAGONSLAYER (1981), Ulrich of Craggenmoor dalah satu-satunya penyihir yang tersisa   di dunia. Hal tersebut nyatanya tak membuat Ulrich takut, ia malah   menyombongkan kekuatannya di depan ksatria bernama Tyrian. Ia nyaris   terbunuh.

Bukti kemalasan:
Ulrich dikisahkan mati di   awal film untuk pada akhirnya dibangkitkan kembali. Jadi, pada dasarnya   ia lebih memilih 'bersantai' di alam maut sembari menunggu dibangkitkan   oleh para tokoh utama yang harus berjuang melawan naga dan makhluk  jahat  lainnya.
Sungguh pilihan yang menandakan ia malas ikut serta dalam petualangan berbahaya.

7.                     Gandalf                

Gandalf  adalah  penyihir hebat yang dicintai oleh para Hobbit karena ia selalu  bisa  melindungi mereka dari bahaya. Terlebih, Gandalf bisa menciptakan   kembang api yang disukai para Hobbit. Dalam film, ia tak hanya hafal   geografi Middle Earth namun juga selalu punya sihir yang tepat di setiap   kesempatan.

Bukti kemalasan:
Selain saat satu lawan  satu menghadang Balrog, Gandalf harus diakui  jarang menunjukkan  sihir-shir hebatnya. Ambil contoh saat hendak  memasuki gerbang Moria,  mengapa tak ia ledakkan saha pintu batu yang  menghadang mereka. Ia  malah mengajak rekan-rekannya memikirkan password  untuk membuka pintu.
Satu  lagi kemalasannya, saat kita tahu  bahwa ia sebenarnya hebat di film  kedua dan ketiga, lantas mengapa ia  babak belur melawan teman  seangkatannya, Saruman. Hey gunakan kekuatanmu  Gandalf.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar