Rabu, 23 Oktober 2013

Eyeliner 5 Gaya

Tingkatkan penampilan dengan eyeliner favorit Anda. Berbentuk cair atau pensil, sama kerennya!



Everyday Casual

No make uplook sangat cocok untuk penampilan sehari-hari. Garis eyeliner hanya pada kelopak mata atas, mulai secara tipis pada sudut mata dalam dan menebal hingga membentuk sayap di sudut luar. Cara singkat meng-up grade tampilan kasual.














Working Class

Ingin tampil lebih profesional di kantor? Bingkai mata dengan eyeliner di seluruh garis kelopak mata atas dan bawah, baurkan eyeshadow cokelat natural agar wajah tak terkesan galak.












Day to Night

Jika memiliki mobilitas tinggi dari pagi hingga malam, inilah gaya yang paling pas. Aplikasikan eyeliner di seluruh garis mata, lalu padukan dengan eyeshadow warna seru seperti Emma Stone. Untuk gaya lebih elegan, bubuhkan eyeshadow warna cokelat yang dicampur dengan oranye untuk menemani eyelinerjust like Ms. Swift!










Evening Bliss

Let’s get ready to be the queen of the night! Padukan eyeliner dengan riasan smokey eyes, tambahkan sayap untuk aksen mata kucing yang menggoda.















Party Eyes

‘Nyalakan’ suasana pesta dengan bermain eyeliner bewarna. Yuk, coba eyeliner warna biru atau ungu terang untuk penampilan extraordinary. Berbentuk wing liner atau dibaurkan dengan eyeshadow warna senada, siap jadi pusat perhatian! (AK/Foto:Istimewa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar