Selasa, 20 Maret 2012


AKSI PERTAMA

Ini hari pertama nih si 3 sejoli memulai aksinya buat ngerjain si Dwi kita liat aja yok gimana mereka ngerjain si Dwi .
Pagi hari dimulai dari si Ray :
“ dutt..dut..”
Handphone Dwi pun bergetar
Wah ada sms dari siapa ya ? “ penasaran Dwi “
Wahh gila , siapa nih orang yang ngajakin saya kenalan dan isi smsnya
“ hy cewe boleh kenalan gak ? tanya Ray”
“Boleh “ balas Dwi
“ kalo boleh tau kamu siapa ya ?” Tanya Ray lagi
“ aku Dwi , kmu siapa dapet number aku dari mana ? “ balas Dwi
“ oh Dwi ya kenalin aku Ray , aku ngacak number kamu gpp kan ? “ jawab Ray
“ iya gpp kok , “balas Dwi
Dan mereka pun smsan dari pagi sampe siang abis itu gak lagi deh soalnya si Ray mudah bosenan orangnya
Siang hari nya dilanjutin sama Randy :
“ hai cewe boleh kenlan gak ni ? “ Tanya Randy
“ boleh , kamu siapa ? “ balas Dwi
“ kenalin gue Randy , eh loe anak mana ni ? “ Tanya Randy lagi
“ ohh kamu Randy ya kalo aku Dwi saya anak SMPN 34 “
Ihhh songong banget ni anak SKSD banget orang gue blm Tanya nama dia siapa eh dia malah ngenalin diri gitu ,, cape dehh “ dalam hati Randy “
Malem nya dilanjutin deh sama Dava :
“ hy sweety , blh knalan ga ni ? “ dengan gayanya yang sok manis
“ boleh kamu siapa ya “ balas Dwi
“ oh gue Dava kalo loe siapa ? “ Balas Dava
“ oh kalo saya Dwi “ balas Dwi
Gila nie cewe udah si ray ,sm randy ngajak kenalan eh gue ngajakin kenalan dia juga mau gila banget haha “ dalam hati Dava “




***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar