Selasa, 20 Maret 2012


AKSI KETIGA

Malam hari nya 3 sejoli pun berencana untuk mengakhiri permainan ini karena mereka udah ga tega ngeliat Dwi dikerjain ..
Tumben tuh mereka punya hati nurani biasanya cuek begete deh –_-
 “ Dwi mau gak besok kita ketemuan ? “ Tanya Ray
“ ehmm , mau aja sih tapi dimana ? jangan jauh-jauh ya soalnya aku gaboleh keluar rumah terlalu jauh “ balas Dwi
“ ya ampunn iyalah kita masih di Palembang sini kaleee gamungkinlah gue mau ngajakin loe keluar kota gila aja “ balas Ray
“ haha iya juga yaudah aku mau deh , gimana kalo di depan tempat les aku aja ? mau gak ? “ balas Dwi
“ emang tempat les loe dimana ? “ Tanya Ray pura-pura lugu padahal tau
“ di Gloria di daerah sekojo mau gak? “ jawab Dwi
“ ohh oke deh besok jam 4 sore yah awas loe kalo telat gue ga sendirian aja gue ngajak Randy sama Dava juga gpp kan ? kali aja loe juga kepengen ngeliat tampang tuh orang “ balas Ray
“ iya deh gpp “ balas Dwi dengan lugunya
“ sippeyy dehh “ balas Ray

Kita liat besoknya yah okee
Pasti seru deh endingnya haha



***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar