Selasa, 20 Maret 2012


Rayhan : nama panjangnya Rayhan Gobiel Putra yang sering di panggil Ray. Dia lahir di Bandung , 26 Desember 1995.Dia anak bungsu dari 2 bersaudara .kakaknya bernama Satria Gobiel Reza yang masih kuliah .Dia skull di salah satu SMP terfavorite di Palembang. Dia punya hobby maen skate . berikutnya
Dava : nama panjangnya Dava Pramana Utama yang sering di panggil Dava . Dia lahir di Yogya 28 April 1995.Dia anak bungsu dari 3 bersaudara nama kakaknya Damar Pradika Utama yang masih kuliah dan Dila Pandita Utama yang masih duduk di bangku SMA . dan yang terakhir !
Randy :nama panjangnya Randy Raditya yang sering di panggil Randy ,Dia lahir di Jakarta 10 Febuari 1995.anak ke dua dari 3 bersaudara nama kakak perempuannya Rasya Nadira dan adiknya yang bernama Ridho .
Ouhh ternyata mereka anak orang kaya and ngetrend juga yakkk ..” jawab dwi “.
Ya dounk , selain itu meeka tuh juga pada ganteng banget ,,,tapi untung dahhh gue kagak suka ma tuh 3 sejoli ….
Gayanya songong banget sichh ,trus tuh mereka itu disekolah terkenal banget ..”tambah opin “
Emang terkenal apa ??” tambah penasaran dwi “
Terkenal kalo mereka bertiga lewat pasti dah semua cewe pada terpesona .. mereka juga selain ganteng , kaya , ngetrend , tapi mereka juga pada pinter banget belajar Cuma sayangnya mereka agak bandel aja , hemp .. bisa dibilang hampir mendekati kata “ SEMPURNA “ lah walaupun sebenarnya didunia ini gaada manusia yang sempurna dan yang gue seneng dari mereka walaupun mereka songong tapi mereka juga termasuk tipe cowo yang setia banget loh . walapun banyak cewe yang ngegodain mereka malahan cantiknya ngelebihin Tara , Dira , ama Alia tapi mereka sama sekali gak tergoda karena mereka udah sayang dan jatuh cintrong banget sama 3 angels “ jelas opin “…
“ wah .. berarti beruntung banget ya 3 angels dapet cowo kayak mereka “ jawab dwi “
Bisa dibilang  iya tapi sayangnya gue ga tertarik tuh sama pesona si Ray,Randy , dan Dava soalnya gue belom mau pacaran dan gak
mau kenal apa tuh pacaran iuhhhh …” terang opin kepada dwi “
“ hahaha , kalo gitu kita sama dong opin ?
“sahut dwi “
dan dengan songong nya opin menjawab “ emang gue nanya loe ? bodo amat gamikirin deh gue “

tiba-tiba 3 angels pun menghampiri Dwi dan Opin karena mereka merasa kalo yang dibicarakan Opin sama Dwi itu mereka
“ sepertinya gue mendengar ada nama cowo gue yang lagi pada loe certain , bener gak ? jujur loe? “
Tanya Alia dengan nyolotnya
Nyambung deh si Tara dan Dira
“ eh kalian pada bicarain kita ama pacar kita ya ? ayo lohh ngaku sama kita !! pada ngapain nyeritain pacar kita ?”
Opin pun menjelakan “ tau nih si Dwi dari tadi sibuk banget pengen diceritain tentang 3 sejoli , naksir kali dia ama 3 sejoli …”
Apaaaaaaaaaa !!!!! loe suka ya sama pacar kita ? jujur gak loe !!!! “ desak 3 angels”
Gak kok , aku gak suka sama pacar kalian aku Cuma ingin tau aja mereka itu kayak apa, ga punya maksud lebih kok “ jawab Dwi “
Cieeee cieee . kalo suka bilang aja jangan dipendem dong ntar sakit loh “ ejek Opin “
Hahahahahhhahhahahhahahhahahha , kalo gue sih ga marah kalo banyak yang suka ama cowo gue itu artinya dia bagus dong “ tegas Alia “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar