Selasa, 20 Maret 2012


GILA GUE DIKERJAIN..!??!!

 
Hay semua … !!!
Kita kenalan dulu yukk !!!
sama tokoh-tok0hnya

Dwi : cewek yang lugu,kolot,kuno ini bernama panjang Dwi Lestari . dia siswi kelas 2   di salah satu SMP negeri di Palembang .
3 Sejoli :  ehemmbtt ….
Mereka terdiri atas : Rayhan , Dava ,dan Randy.
Banyak orang bilang mereka ini cowok-cowok yang keren ,tajir,yang hobynya maen skate dan yang pasti anak manja yang sesekali bisa berubah 180% menjadi dewasa …busettt dahh …!!! Dan yang paling pasti mereka  itu cowok-cowok yang ganteng tapi walaupun mereka hidup dalam kemewahan mereka gak pernah sombong .
 
3 angels : yang terdiri dari cewek-cewek  yang jail ,super keren dan gila shopping. Yahh,, siapa sih yang gag kenal sama mereka .yang di julukin ‘3 angels ‘. Maoo taooo sapa ajja ?ni gue kasih tao ..!!!
1.          Dira : cewek putih ,cantik,yang cirinya pake kacamata.ehmm …dia salah satu pacar dari “3 sejoli “yang bernama Randy .
2.         Tara : cewek imut , ngegemesin .cewek satu ini pembela banget …!!! Kalo salah satu dari “3 angels” yang ada masalah pasti dia yang selalu maju duluan.Dia juga pacar dari salah satu “3 sejoli” yang bernama Dava.
Alia : cewek manis , pemalu , dan yang pasti penakut  banget … setiap ada masalah dia pasti ngadu kalo gak ke Tara ke kakak kelas deh …!!! Ukh ,,, kasian banget yahh hidupnya selalu ngerepotin orang ,.sebenernya sih bukan kasian sama
dia tapi ama orang yang di bikin repot ama dia …..  Wuahahahaha !!!!. Dia juga salah satu pacar dari “3 sejoli “ namanya Rayhan.
 
opin : emang ini cewek beda banget ama “3 angels” dia sama sekali kagak suka ama yang namanya “dandan”.baginya dandan itu ribet !!! dasar Apa bae tuh anak ??? hehehehhe…

Witha : cewek gendut , yang hobbynya makan ,Online melulu( tao th apa yang dia liat), dan selalu ngintilin  “3 angels” ke mana aja .yahhh,,, bisa juga di bilang asisten pribadi 3 angels laa …. Hhahahahaha !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar