Selasa, 20 Maret 2012


Keesokan harinya pukul 13.30 jadwalnya si Dwi les  sama kayak 3 angels,Opin dan Witha.
“ buuu …… Dwi pergi les dulu yah ???”(pamitnya)
“hati-hati yahhh Ndok !!” ujar sang ibu sambil menyapu .
Sesampainya di tempat les Dwi yang baru datang pun terkesimah melihat 3 angels yang sedang asyik banget ngobrol .
“ Hy Dwii ,,,” sapa mereka .
Dwi pun menjawab dengan senyuman kecilnya.
Tak lama itu datanglah Opin . karena rasa ingin tahunya memuncak Dwi pun langsung menanyakan tentang Joko kepada Opin .
“ Pin , kamu yah yang ngasih nomor aku ke temen kamu yang namanya Joko “ Tanya Dwi penasaran .
“ hehehehheh… bukan aku kok , ceritanya gini dia itu lagi berantem sama pacarnya terus dia nanya
sama aku punya temen cewek gak yang jomblo ?.kata aku sihh ada … yaa udah aku kasih deh nomor kamu soalnya kan hanya kamu yang jomblo diantara yang lainnya . 
Dwi pun makin penasaran dan bertanya lagi kepada Opin gi mana mukanya ??.
Di jawab dah ma Opin ,,,
“ umpp … dia itu di bilang ganteng gak ..tapi kalo di bilang jelek sihh iya ,,, hehehhehe …”
Dwi pun jadi ilfeel dan gak mau lagi bales sms tuh cowok . . . lugu-lugu gitu tipe cowoknya setinggi langit .
GUBRAKK !!!
Lnjut ke 3 angels ,,,
Mendengar cerita Opin ke Dwi mereka(3 angels) pun berfikir kalo Dwi itu mudah banget di kerjain …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar