Senin, 19 Maret 2012

Mr.Doddy )۶٩(•̮̮̃•̃)۶٩(̮̮̃̃

kenalin deh , ini guru aku di gloria yang keceeeee abis :D sir aku yang satu ini udah jadi guru aku sejak aku sd kelas 4 pertama kali aku masuk gloria aku udah diajar sama sir ini dan sampe sekarang . walaupun, waktu itu sir ini pernah dipindahin tugas ke gloria pusat tapi akhirnya kembali lagi dan ngajar aku lagi . dia sih sempet heran pas waktu balik lagi ke gloria dan ngeliat aku yang udah tumbuh jadi remaja , katanya " I cant believe this , you'll be my student again in this course . I remember when You were at grade 4th you always bring your 'saputangan' while clean your 'ingus' ""
aaaaaaaaah sebenarnya itu bohong sekali guys -_- sir itu sering banget ngejekin aku :O tapi kalo aku ga masuk aku itu suka banget dibilang dengan istilah " wanted " sama dia atau sama aja dengan  buronan -_- haha aku sering jadi buronan dia (?) tapi asli ini guru kocak banget deh saking kocak nya dia gamau kalah kalo udah adu mulut sama aku! (-̮̮̃-̃)۶٩(͡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar