Selasa, 20 Maret 2012


Tib-tiba 3 sosok seorang cowo yang keren abiss keluar dari mobil yaa mereka Ray , Dava ,sama Randy ..
“ hay kamu yah yang namanya Dwi ? “
Tanya mereka bertiga
“ i.i..iyaa , bener “ jawab Dwi yang gugup banget karena heran ngeliat cowo sekeren dan ganteng kayak mereka
“ loh ? kok gugup begitu ? santai aja dong kita kan sama-sama manusia “ tegas 3 sejoli”
Sejenak Dwi berpikir kok mereka sama seperti yang pernah saya liat pas waktu jemput 3 angels dan sama kayak yamg diceritain sama Opin ya ? pa jangan-jangan mereka 3 sejoli itu ? ah tapi gamungkin masa mereka ngajakin aku kenalan ? kan aku sama sekali gaada bagus-bgusnya “ pikir Dwi “
Dan dengan beraninya Dwi bertanya kepada mereka bertiga untuk mnghilangkan keraguanya itu ..
“ emm aku boleh nanya ga sama kalian bertiga “ ? Tanya Dwi
“ boleh dong “ balas 3 sejoli
“ kalian ini 3 sejoli yang pacarnya 3 angels itu ya ? jujur dong jangan buat aku ragu gini ? “ paksa Dwi”
“ emmm , yaudah deh gimna kalo kita jujur aja daripada kita dosa lagian kasian loh ngeliat dia kita kerjain “ bisik Dava ke telinga Ray dan Randy
Dan tiba-tiba terebgar suara 3 orang cewe yang keluar dari mobil 3 sejoli tadi dan berkata :
“ emm iya bener , mereka bertiga emang 3 sejoli yang diceritain Opin ke loe dan mereka juga pacar masing-masing dari kita , maf ya Dwi ini semua bukan ide kita tapi idenya I Opin dia yang nyuruh pacar kita buat ngerjain loe dan ngajakin loe kenalan maaf sangat ya “ jelas 3 angels yang selama ini nunggu di dalam mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar