Senin, 19 Desember 2011

TIPS MERAWAT RAMBUT HITAM BERKILAU

Rambut hitam berkilau adalah dambaan bagi seorang wanita karena warna rambut yang alami. Banyak sekali orang yang mendambakan rambut hitam berkilau. Pada kesempatan kali ini, artikel kesehatan nabit akan memberikan beberapa tips agar rambut hitam berkilau dengan bahan alami atau tradisional. Perawatan ini menggunakan bahan ramuan alami  tradisional karena selain murah, bahan yang kita gunakan cukup mudah didapatkan.
Berikut tips merawat rambut dan menjaga rambut agar selalu hitam berkilau:
  • Ambil segenggam merang kemudian bakar merang tersebut.
  • Satu buah jeruk nipis lalu diperas
  • Aduk jamur merang yang sudah dibakar tersebut, lalu campurkan perasan jeruk nipis serta tambahkan air secukupnya.
  • Embunkan satu malam ramuan tersebut di alam terbuka.
Setelah diembunkan selama 1 malam, gunakan ramuan tersebut untuk keramas, sebagai penganti shampo. Anda tak usah dan tak perlu menggunakan shampo, karena ramuan tradisional itu sudah cukup untuk membuat rambut menjadi kuat, hitam berkilau dan bebas ketombe. Gunakan ramuan tradisional ini setiap hari untuk mempercepat proses rambut anda agar hitam berkilau, dan untuk perawatannya kita cukup menggunakan 2 kali seminggu. Dengan menggunakan Ramuan Tradisional ini rambut kita hitam berkilau secara alami karena menggunakan bahan alami secara tradisional, memang hasilnya tidak se-instan dengan perawatan di salon/menggunakan bahan kimia, tetapi saya yakin anda bisa menilai, karena dengan menggunakan bahan alami dalam perawatan rambut lebih aman tanpa efek samping karena proses secara alamiah.
Selain tips diatas anda bisa mencoba tips yang lain dengan menggunakan teh. Rendam teh selama 1 malam (biasanya disebut teh basi), basahi setiap pagi dengan air teh basi tersebut. Lakukan dengan teratur setiap hari. Secara bertahap rambut anda akan hitam dan berkilau, selain teh bisa menghitamkan rambut, air teh bisa mencegah dan menahan penumbuhan rambut uban. Selamat Mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar