Jumat, 11 Januari 2013

1. Rambut keriting yang tidak kusut: Kendall Ong dari Mane Attraction Salon di Phoenix berbagi rahasia untuk membuat agar rambut keriting alami Anda bebas kusut ketika sedang basah hingga kering.

Langkah 1: Setelah keramas, gunakan sedikit kondisioner pelembap di rambut Anda, kemudian gunakan sisir bergigi jarang untuk merapikan rambut kusut.

Langkah 2: Jambak rambut Anda dengan tangan agar membuat rambut keriting alami Anda tampak lebih bagus.

Langkah 3: Gunakan penjepit di belakang telinga Anda untuk menambah menarik penampilan Anda, dengan gaya belah pinggir yang trendi.

2. Rambut basah dengan kepang ekor ikan: Gaya ini lebih mudah untuk dibuat dari yang Anda mungkin pikirkan. Gunakan langkah di bawah ini yang diberikan oleh Kevin Gatto, penata rambut dan pemilik Verde Salon di Collingswood, New Jersey, yang mengatakan bahwa jika Anda melepas kepang saat rambut Anda kering, maka Anda akan mendapatkan rambut kuncir yang bergelombang.

Langkah 1: Gunakan kondisioner atau krim penata rambut, dan satukan menjadi kuncir ke samping atau di belakang kepala. Bagi kuncir tersebut menjadi dua bagian dan tahan masing-masing setengah bagiannya dengan satu tangan dengan ibu jari yang saling berhadapan.

Langkah 2: Dengan jari telunjuk Anda, tarik seperempat inci bagian rambut dari luar bagian kiri dan arahkan ke sisi kanan, buat melintang di depan dan kemudian kepang  di bawah bagian tersebut.

Langkah 3: Ulangi langkah 2 pada sisi kanan dan bolak-balikkan sampai Anda mencapai bagian bawah kepang, dan kunci dengan penjepit.

3. Sanggul rendah: Ada alasan mengapa gaya sanggul rendah tetap bertahan selama berabad-abad: Sangat mudah, elegan, dan tampak rapi dan hanya perlu sedikit usaha jika Anda mengikuti dua langkah yang dikemukakan Ong.

Langkah 1: Gunakan produk pengembang rambut ke seluruh rambut  dan gunakan jari Anda untuk menarik rambut Anda, satukan menjadi kuncir di bagian belakang leher Anda. Kunci dengan ikat rambut.

Langkah 2: Ambil ujung rambut dan puntir. Tahan dengan ikat rambut dan gunakan penjepit rambut.

4. Sanggul tinggi: Rambut sanggul tidak hanya untuk balerina. Mirza Batanovic, pengajar dan penata gaya Eufora, menjelaskan cara untuk tampil dengan gaya orang papan atas dalam waktu singkat.

Langkah 1: Satukan rambut tinggi di atas kepala Anda seolah-olah Anda ingin membuat gaya kuncir.

Langkah 2: Puntir semua kuncir dalam bentuk lingkaran di jari telunjuk Anda sampai rambut melingkar dengan sendirinya, kemudian lanjutkan dengan memutar dalam gerakan melingkar di dasar rambut untuk membuat sanggulnya.

Langkah 3: Tahan sanggul dengan jepit rambut, bukan karet gelang untuk menghindari kerutan di rambut Anda.

5. Kuncir menyamping: Jangan menguncir rambut ke atas seperti anak kecil dan pemandu sorak, namun cobalah trik Ong untuk membuat kuncir feminin dan keren.

Langkah 1: Dimulai pada sudut mata Anda dan sisir lurus ke belakang,  bentuk bagian samping dengan menggunakan ujung gigi dari sisir.

Langkah 2: Tarik rambut menjadi sebuah kuncir. (Supaya hasilnya benar-benar bagus, Anda harus melakukan ini dengan cermat.) Ambil sebagaian rambut dari kuncir tersebut dan gunakan ikat rambut untuk mengikat sisanya.

Langkah 3: Ambil bagian kuncir tadi, puntir atau buat kepang, dan kemudian puntir dengan ikat rambut untuk menyembunyikannya. Jepit bagian bawah kuncir dan bentuk dengan menyemprot hairspray non-aerosol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar