Rabu, 21 November 2012

One Direction Beri "Go1Den Tiket" untuk Fans di Indonesia

JAKARTA, suaramerdeka.com - Meskipun dunia musik pop sedang dilanda kehebohan K-Pop, One Direction boyband asal Inggris-Irlandia muncul sebagai sensasi baru di kalangan pecinta musik pop terutama remaja. Di mana demam One Direction kini telah menyebar luas di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia yang tak luput dari demam boyband jebolan kompetisi bakat The X-Factor U.K.
Boyband beranggota Nial Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson kini menjadi idola baru. Single "What Makes You Beautiful" merajai U.S, Billboard Top Chart dan beberapa tangga lagu dunia lainnya.
Alhasil, tiket konser tur Eropa, Amerika dan seluruh dunia telah habis terjual hingga 2013. Tak ingin membuat para fans di belahan dunia kecewa, One Direction memberikan hadiah istimewa untuk fans mereka berupa "Go1Den Tiket" untuk menonton konser di Madison Square Garden, New York yang akan digelar pada 3 Desember 2012.
Para fans juga berkesempatan mengikuti "A Special Day with One Direction" pada 4 Desember 2012 sekaligus Meet & Greet dengan kelima personel One Direction.
"Kami (Sony Music) memahami animo penggemar One Direction yang sangat ingin menonton konser dan meet and greet dengan mereka. Untuk itu, kami berikan satu-satunya golden ticket dan mewakili Directioners (fans One Direction) dari Indonesia," ujar Toto Widjojo selaku Managing Director Sony Music Indonesia saat jumpa pers di Bloeming FX Plaza, Jakarta, Senin (8/10).
Untuk mendapatkan Go1Den Ticket, Directioners harus menunjukkan fanatisme mereka dengan mengunggah foto unik sambil menggunakan attribute One Direction dengan latar belakang berciri khas Indonesia. Di mana foto akan dinilai oleh juri dari Sony Music Indonesia pada 8-13 Oktober 2012.
Toto menjelaskan bahwa setiap minggunya akan dipilih beberapa Directioners dengan foto terunik yang akan diundang ke program Dahsyat di RCTI untuk bisa berkampanye mengumpulkan dukungan.
Dengan begitu, di akhir kontes akan dipilih 5 finalis yang akan diadu pengetahuan mereka tentang One Direction karena satu pemenang utama akan mendapatkan Go1Den Ticket dan akan diterbangkan ke New York untuk menonton konser dan bertemu langsung dengan personel One Direction.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar