Rabu, 21 November 2012

One Direction Akan Cuti Bermusik 10 Tahun?

Browser anda tidak mendukung iFrame
One Direction (GettyImages)
Jakarta - Sedang naik daun, One Direction kini malah dikabarkan akan cuti bermusik. Tak tanggung-tanggung, mereka berencana untuk istirahat selama 10 tahun. Benarkah?

Harry Styles cs mengaku terpicu dengan yang dilakukan senior mereka, Take That. Mereka berpisah ketika sedang di puncak karier dan bersatu kembali ketika waktunya dianggap tepat.

"Kami ingin seperti Take That atau Gary Barlow, yang menghabiskan waktu 10 tahun keluar dari dunia musik dan kemudian kembali," ucap salah satu personel One Direction, Nial Horan seperti dilansir FemaleFirst, Rabu (31/10/12).

Take That yang beranggotakan Gary Barlow, Howard Donald, Jason Orange, Mark Owen dan Robbie Williams memang retak pada 1996. Hal itu terjadi setelah Robbie mengundurkan diri. Take That kemudian reuni pada 2005. Tiga album mereka selanjutnya pun cukup mendapat banyak pujian.

Entah apakah rencana One Direction itu benar-benar akan terwujud atau tidak. Yang jelas finalis ajang pencari bakat X-Factor itu mengaku tidak punya rencana untuk bubar. Bahkan tak lama lagi mereka akan merilsi album keduanya, 'Take Me Home"
WowKeren.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa tengah menyiapkan film dokumenter 3D mereka. Kini film dokumenter tersebut benar-benar akan diwujudkan ke layar lebar.

Baru-baru ini Sony Pictures memproduksi film itu dengan menggaet Morgan Spurlock sebagai sutradara. Morgan dikenal telah mengarahkan sejumlah film dokumenter sebelumnya seperti "Super Size Me" dan "Comic-Con: A Fan's Hop".

Film itu akan diproduseri oleh , orang yang berjasa menemukan One Direction di "The X Factor". Selain Simon, Ben Winston dan Adam Milano juga akan menjadi produser film dokumenter tersebut.

Rencananya, film yang dibintangi , , , dan itu akan menyajikan kehidupan One Direction dari dekat. Film tersebut akan menyuguhkan potongan-potongan konser mereka dan kehidupannya yang tak pernah lepas dari dukungan fans. Film 3D One Direction ini dijadwalkan rilis pada Agustus 2013.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00027808.html#ixzz2Cu5FXBxw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar