Rabu, 24 Oktober 2012

owl city

Jadwal dan Harga Tiket Konser Owl City di Jakarta. Dunia hiburan tanah air kembali di hibur musisi asing. Kali in Owl City dipastikan akan mengadkan konser di Jakarta. Jadwal dan Harga Tiket Konser Owl City di Jakarta pada 14 November 2012. Setelah memasukkan Jakarta pada daftar kota-kota yang akan mereka kunjungi dalam rangkaian tur dunia untuk Owl City Konser di Jakarta 14 November 2012 mempromosikan album keempatnya.
Adam Young juga telah menyiapkan materi untuk konsernya di Jakarta. Owl City menggelar konser yang  bertajuk The Midsummer Station. Konser kedua Owl City di Jakarta ini sekaligus untuk mempromosikan album keempatnya, The Midsummer Station yang akan Owl City Konser di Jakarta 14 November 2012 dirilis pada bulan Agustus mendatang. Javamusikindo akan tetap menggunakan gedung Tennis Indoor Senayan seperti tahun lalu. Owl City yang digawangi oleh Adam Young pada tanggal 20 Juni 2012 merilis single dari album barunya Good Time.

Harga Tiket Konser Owl City di Jakarta Belum Dijual

Single itu dibawakannya bersama penyanyi pendatang baru Carly Rae Jepsen. Owl City merupakan sebuah proyek musikal elektronik yang dimainkan oleh multi-instrumentalis Owl City Konser di Jakarta 14 November 2012 Adam Young sejak 2007. Musisi asal Minnesota, Amerika Serikat itu melejit melalui lagu-lagu seperti Fireflies dan Vanilla Twillight.

Jadwal Konser Owl City di Jakarta ditunggu oleh penggemarnya

Konser Owl City pada tahun 2011 lalu tiket konsernya terjual habis (sold out) dalam waktu singkat. Antusias dari penggemarnya saat konser sebelumnya sangat luar biasa. Oleh sebab itu Owl City Konser di Jakarta 14 November 2012 banyak sekali permintaan untuk menghadirkan kembali Owl City ke Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar